Sabtu

Contoh Surat Lamaran Kerja


  Sebenernya sudah lama untuk posting contoh surat lamarankerja ini,tapi kebanyakan lupanya heheeee.
Ini adalah contoh surat lamaran kerja yang saya pakai untuk melmar kerja pada perusahaan, dengan contoh surat lamaran kerja ini Alhamdulillah diterima terus untuk kerja,Maaf sedkit sombing...heee..
Langsung CoPas Aja ....



 
Tanjung Redeb, 23 Januari 2011

Kepada Yth ;
Bapak Pimpinan PT. Berau EmpatBelas
Di –
            Tempat

Dengan Hormat ,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                      : ZAKARIA
Tempat dan Tanggal Lahir        : Berau, 14 September 1987
Jenis Kelamin                          : Laki – laki
Alamat                                    : Jl. Kemakmuran RT. VIII Kel. Gayam Tanjung Redeb
No Telpon                               : 0852 4654 XXXX

Dengan ini mengajukan lamaran kerja Kepada Bapak/Ibu Pimpinan.Semoga Bapak/Ibu  berkenan menerima saya sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan  dengani ini saya lampirkan :


1       .      Pas Photo 4X6 Sebanyak 2 Lembar
2       .      Foto Copy Ijazah Terakhir SMU sebnaayak 1 Lembar
3       .      Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian sebnyak 1 Lembar
4       .      Foto Copy Surat Kesehatan Sebnyak 1 lembar
5       .      Foto Copy Tanda pencari kerja 1 lembar
6       .      Foto Copy Kartu Penduduk  1 Lembar
7       .      Foto Copy Surat Pengalam Kerja 1 Lembar ( KALAU ADA )

Demikian Permohona ini saya buat.Bedar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini.Atas Perhatian dan pertimbangan dari Bapa/Ibu, Saya ucapkan Termia Kasih.

Hormat Saya



ZAKARIA




Untuk MSOffice langsung aja Download Disini


Mudahan Dengan Contoh Surat Lamaran Kerja ini bisa membantu teman2 yang mebuthkannya....
Semoga Cepat ada panggilan dari tempat teman2 melamar kerja.AMIN

* Jangan dicoba Untuk Melamar Cewe *

1 komentar:

Aneurysm mengatakan...

oowh gitu ya? saya belum pernah ngelamar-2 kerja nih sob :)

Posting Komentar

Jangan lupa komentar